Cari Blog Ini

Rabu, 18 April 2012

S O K T A H U

Selama hidup, saya cenderung dikelilingi orang orang yang sok tahu, asal bunyi, asal fitnah. Tapi saya terus berusaha bersabar menghadapi...
Pernah suatu waktu saya dipojokkan dengan perkataan yg menususk hati saya. Walaupun saya tidak merasa seperti itu,tetap saja saya merasakan sedih yang sangat, karena itu dikatakan oleh orang yang dekat dengan saya. Dan yang pati bukan suami saya....Saya merasa dizholimi pada saat itu, tp saya berdoa dalam hati saya...Ya Allah...hati saya sakit,dan saya hanya bisa terdiam....hingga pada akhirnya,orang yang dibanggakan dibela ternyata hanya berkamuflase... Dalam diam dan sabar saya, akhirnya Allah memberi jawaban yg indah. Tanpa saya harus melawan, keluar energi terjawab sudah ketidakbenaran itu. Saya berharap....Allah menambah kesabaran saya, menambah ketawakalan saya dalam menghadapi orang2 yang berusaha menghancurkan keluarga kecil saya....Semangat walau sedih, tersenyum walau sakit.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar